LAGI CARI KERJA? PT INDRA KARYA BUTUH KARYAWAN BARU

PT INDRA KARYA PERSERO) TBK telah menjadi salah satu BUMN yang sahamnya telah menjadi milik pemerintah dan kini tengah bergerak di sektor usaha jasa konsultasi teknik dan manajemen. PT INDRA KARYA memiliki beberapa kantor wilayah yang tersebar di Jakarta, Semarang, dan Malang serta beberapa kantor perwakilan yang ada di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda, serta manado. Jenis kegiatannya berada pada study, desain, manajemen, konstruksi, supervisi, dll. Sedangkan sektor pekerjaannya seputar Sipil Pengairan, Energi, Jalan, dan Jembatan, serta Bangunan dan Gedung.

 

PROFIL PERUSAHAAN PT INDRA KARYA (PERSERO)

PT INDRA KARYA (PERSERO) didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai bentuk tindak lanjut dari PN Indra Karya, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pemborongan dengan akte notaris Nomor 108 tahun 1972. Karena perusahaan ini terus mengalami kerugian sehingga pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Pemegang Kuasa Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultasi rekayasa (Engineering). Sehingga pada waktu itu sebagai pijakan pertama di dalam memasuki bidang usaha baru maka telah dipilihlah bidang tenaga kelistrikan dimana nanti sebagai segment sebelum terjadinya persaingan yang ketat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU PT INDRA KARYA (PERSERO)

PT INDRA KARYA (PERSERO) kembali membuka peluang kepada putra dan putri terbaik bangsa Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen yang tinggi untuk dapat bergabung dan memulai karir bersama dengan mengisi posisi sebagai AHLI TEKNIK dari lulusan S1 dari jurusan Teknik Sipil (struktur dan transportasi) Teknik Sipil pengairan, Teknik Sipil / Hukum (ahli hukum kontrak proyek), Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Mesin, Teknik Elektro (arus Kuat), Teknik Lingkungan, dan Teknik Industri. Dengan persyaratan umum dari pelamar lulusan baru atau yang berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun, dengan usia maksimal 28 tahun, memiliki nilai IPK minimal 3,25 untuk lulusan dari PTN dan minimal IPK 3,35 untuk lulusan dari PTS, diutamakan dari Perguruan Tinggi yang memiliki akreditasi A, pelamar bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, mampu berbahasa inggris secara aktif baik secara lisan ataupun tertulis, dan yang paling penting memiliki motivasi, energik, adaptif, dan mampu untuk bekerja sama di dalam tim. 

Untuk tata cara pengajuan berkas lamaran bagi peserta yang berminat, silahkan siapkan berkas pendukung yang diperlukan seperti yang tertera di bawah ini, kemudian di scan dan di ekstrak ke dalam winrar dengan maksimal data sebesar 5 MB. Kemudian kirimkan ke email personalia@indrakarya.co.id sebagai berikut dengan subjek email : TEKNIK. Batas pendaftaran hingga tanggal 1 Agustus 2017. Info selengkapnya dapat dilihat disini.

INFORMASI GAJI KARYAWAN PT INDRA KARYA (PERSERO)
  1. Senior Staff | Lainnya, gajinya 6 Jt / Bulan
  2. Technical Staff | Teknik, gajinya 4 Jt / Bulan
  3. Operational | Lainnya, gajinya 4 Jt / Bulan
  4. Staf Teknik | Lainnya, gajinya 4 Jt / Bulan
  5. Teknik, gajinya 4 Jt / Bulan
  6. MIS | Teknologi Informatika, gajinya 2,5 Jt / Bulan
  7. Teknologi Informatika, gajinya 2,5 Jt / Bulan

NOTE :

FORMAT DAFTAR RIWAYAT HIDUP DAN STRUKTUR ISI SURAT LAMARAN UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DI PT INDRA KARYA, DAPAT DI DOWNLOAD DIBAWAH INI ;
  1. Jika Anda sedang Menganggur, Memiliki Pengalaman, tapi Tidak Memenuhi Syarat Pendidikan. (STRUKTUR FORMAT SERTA ISI SURAT LAMARANNYA, DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  2. Jika Anda sedang Menganggur, Memenuhi Syarat Pendidikan Umum, tapi Tidak memiliki Pengalaman Kerja. (STRUKTUR FORMAT SERTA ISI SURAT LAMARANNYA, DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  3. Jika Anda sedang Menganggur, Memenuhi Syarat Pendidikan Umum atau Kejuruan tapi Tidak memiliki Pengalaman Kerja. (STRUKTUR FORMAT SERTA ISI SURAT LAMARANNYA, DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  4. Jika Anda sedang Menganggur, dan Tidak Memenuhi Syarat Pendidikan maupun Pengalaman. (STRUKTUR FORMAT SERTA ISI SURAT LAMARANNYA, DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  5. Jika Saat ini Anda Masih Sedang bekerja dan Ingin Pindah Kerja. (STRUKTUR FORMAT SERTA ISI SURAT LAMARANNYA, DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  6. DAFTAR RIWAYAT HIDUP (CV) TERBARU. (STRUKTUR FORMATNYA DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  7. LABEL AMPLOP COKLAT UNTUK KIRIM BERKAS LAMARAN KERJA VIA POS. (STRUKTUR FORMATNYA DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)
  8. DAFTAR PERTANYAAN INTERVIEW KERJA LENGKAP BESERTA JAWABANNYA. (STRUKTUR FORMATNYA DAPAT DI DOWNLOAD DISINI)

KELENGKAPAN BERKAS ADMINISTRASI LAMARAN YANG WAJIB UNTUK DILENGKAPI ;
  1. Pas Photo terbaru dan berwarna ukuran 3×4 dan 4×6 cm dengan latar menyesuaikan (kelahiran tahun ganjil latar merah/kelahiran tahun genap latar biru) (Masing-masing 3 Lembar)
  2. Surat Lamaran Kerja Asli
  3. Daftar Riwayat Hidup Terakhir (CV) Terbaru Asli
  4. Fotocopi KTP yang masih berlaku (1 Lembar)
  5. Fotocopi SIM A/C/B/B1 yang masih berlaku (1 Lembar)
  6. Fotocopi Kartu Keluarga (KK) (1 Lembar)
  7. Fotocopi Akte Kelahiran (1 Lembar)
  8. Fotocopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaru (1 Lembar)
  9. Fotocopi Surat Keterangan Bebas Narkoba (NAPZA) terbaru (1 Lembar)
  10. Fotocopi Surat Keterangan Sehat, Tidak Buta Warna, dan Tidak Berkacamata terbaru (1 Lembar)
  11. Fotocopi Ijazah Umum Terakhir (SMA/D3/S1/S2) (1 Lembar)/Bagi lulusan baru lampirkan Surat Keterangan Lulus Sementara (1 Lembar)
  12. Fotocopi Transkip Nilai Terakhir dengan IPK minimal 3,00 dengan Skala 4,00 (1 Lembar)
  13. Fotocopi Sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450 (1 Lembar)
  14. Fotocopi Surat Referensi Kerja Terbaru (1 Lembar)
  15. Fotocopi Sertifikat-sertifikat lainnya (Masing-masing 1 Lembar)

PERHATIAN KHUSUS BAGI PELAMAR MENGENAI PROSEDUR LAMARAN KERJA ;

  1. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan di undang ke tahapan selanjutnya
  2. Semua tahapan seleksi lowongan kerja tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS, termasuk biaya Akomodasi dan Transportasi
  3. Apabila menerima e-mail pemberitahuan atau telepon untuk mengikuti tes/seleksi, selain e-mail dan sms resmi dari perusahaan yang bersangkutan dapat melakukan pengaduan melalui Contact Center Perusahaan
  4. Tidak ada surat menyurat dengan Penyelenggara selama proses rekrutmen & seleksi
  5. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
  6. Informasi lowongan kerja terbaru ini resmi diumumkan dari website perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan
  7. Keputusan Panitia Rekrutmen bersifat FINAL dan MUTLAK tidak dapat diganggu gugat
  8. Tanggal Registrasi Terbatas jadi segera lakukan pendaftaran melalui INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN yang telah diberikan